My father

Tuesday, January 20, 2009


Teringatku pasti....!
ini adalah bagian dari sweet memory yang pernah kuposting di tanggal 25 Maret 2007 Hm.. mayan lama ternyata... suatu perasaan happy but sekaligus khawatir... fuh... but... semua tlah berlalu... I love you pa.. and i miss you!

Story that a moment:

assalam...

i'm a driver for yesterdey

feuhhh...!!! capeknya.... kemarin minggu abis jalan-jalan ma my father...n my mom... pergi ke magelang dulu jemput pakde n budhe... yang dah pada lansia.... aku paling muda di situ... n paling cantik tentunya... wa..kak...kak....

start dari rumah pakdhe... pergi ke banyubiru...ambarawa... ada rawanya juga ternyata... disitu ke tempat pakdeku dulu berlatih militer disana... ada juga tulisan ."SELAMAT BERLATIH..." udaranya panas, mendung tapi banyak angin....he..he... dasar pijey... jiwa kenarzizannya muncul... ada kamera pocket hasil pinjaman temen SMAku... he..he.. makasih ya prend... kupikir saat-saat kita bersama of course with my familiy... mesti diabadikan....!!!
JEPRET sana JEPRET....sini....!!!!

abis... tu ... kita lanjutin perjalanan ke rumah dinas pakdeku... sambil makan siang "ASYIK.... akhirnya makan siang juga.... hmmm... yummy...." kita makan di lapangan kaya picnic gelar karpet... makan mpe kenyang... untuk tenaga... nyupir lagi....!!!
perut dah kenyang aku pergi untuk poto-poto lagi... ha..ha... bangunan tua yang angker... n sayang banget kok ga kerawat gitu....!!

perjalanan yang panjang dan melelahkan... sebenarnya... pas nyetir... sedikit kebawa tidur... ha..ha...ha... terpaksa deh ngemil supaya ga ketiduran...

Nyampe rumah jam 8 kurang 10 menit dari magelangnya jam 7. 15 menit malam.... wah... ngebut juga nih anak...!!! he..he...he... maaf dah hobbi....aku liat kilometer di mobilku dan 300 km... ya kira...kira klo aku pergi ke tempat nenek Jember dah sampai Gempol....Nganjuk, Ngawi, apalagi Klaten lewaaaatt......!!!!
nyampe dirumah dah ditunggui ma mahasiswaku yang pada pingin acc.... sibuk n capekk banget deh.... tapi aku seneng.... bisa anterin ayahku penuhi janjinya sejak 3 tahun lalu.... selamat ya yah... akhirnya janjinya terpenuhi...dan aku seneng ada waktu untuk berbakti pada orang tua...
he..he... sok puitis...

okey...thats all...
feuhhh.....!!!!

nice words for nice day..." bahagiakan mereka selagi mereka masih didekatmu....because life just few a moment.....!!!"

wassalam....

pijhey

2 comments:

arieyanie said...

jadi teringat ayah T_T
"bahagiakan mereka selagi mereka masih didekatmu"
kata-kata yang membuat tersentuh...

luv u ayah :)
ga ada seorang pun yang bisa mengantikan sosok

Anonymous said...

Kadang kita "lueh2" dikala mereka masih ada...

Post a Comment