Alone at home (2) is cancelled

Wednesday, January 21, 2009

Hihihi... seusai kena marah kakakku liwat sms gara2 ga ngasih tau dia klo bundaku and adikku pulang kampung malamnya rela berpisah dengan suaminya tadi malam untuk menemaniku di rumah... Wekekekek walau agak frontal and kaget juga sempet dongkol dianya.. tapi.. aku masih juga cuek aja coz.. tugas tetep tugas hihihi... pusing sampaian...
But... thankyou banget pekerjaan dapur jadi kakak yang selesein... untungnya pakaian dah aku cuci kemarin sore so tinggal jemur di pagi harinya and... rumah dah kusapu juga... maklum.. esok harinya yakni hari ini ada investigasi.. hihihi... Lantaran ada kuliah sore ntar so yang jemput bunda and adik kakakku... and aku tugasnya beli tiket untuk holeday adikku ke bandung... Waaaa.... mau... aku aja belum2 kesana dia malah dah ngacir duluan... hmmmm so sad...!!!
Ya... dah deh.. kayana asyik juga tu ikutan TALKSHOW BOB SADINO tentang pengusaha cara beda ala beliau.. hihi waktunya ngeceng.. ups..! cari wawasan... acaranya besok Jumat, 23 Januari jam 19.00 malem off course.. aku dah booking sih... but let see keputusannya besok...!!! wah mesti datang lebih awal ni biar dapet yang terdepan... wekekekekek... !!! yuuukk....! Mau infonya klik disini yah!

0 comments:

Post a Comment