Mencoba ntuk bersahabat

Thursday, January 15, 2009

Mungkin catatan ini adalah memang catatanku, hingga aku benar-benar ingin selalu mengisinya dengan berbagai ceritaku.... aku tak ingin mendramatisir setiap kejadian yang tlah kualami keseharianku sesungguhnya. Namun setelah kemarin kucoba untuk BREAK....!!! ternyata.... seperti aku kehilangan dia... walau aku tau dia tak salah... malahan dia terlalu pasrah untuk aku bebankan berbagai cerita dan gambar - gambar yang bagiku memberi arti.

"Mencoba ntuk bersahabat" akhirnya aku putuskan. Yang sebelumnya aku mencari apa arti persahabatan. Bagiku persahabatan penuh dengan keikhlasan di dalamnya... sedangkan aku masih belajar arti makna kata itu. Bukan ku untuk menjadikanku adalah baik tapi aku bagai adik bayi yang baru lahir dan masih banyak darah di sekujur tubuhku... dan yang kutahu adalah asi dari ibuku...

Semoga teman-teman, lingkungan adalah sahabat terbaikku yang selalu memberiku nasihat jika kusalah dan selalu memberiku semangat jika ku terpuruk serta selalu menemaniku jika aku merasa sendiri....

InsyaAllah.... Allah....

0 comments:

Post a Comment