Keburu-buru

Wednesday, January 28, 2009


Heran kanapa ya aku lom bisa memanage waktuku... Hari ini hari Rabu memang ada kuliah dua subject yakni pagi jam 9 - 12.00 and siang dari jam 14. 00 - until drop... And kesemuanya ada tugas... Untuk kuliah yang pertama dah aku kerjain semalaman... mpe jam 11.30 malem and yang satunya aku kerjain tadi pagi... but... not finisshed kaya ga ada ide buat nulis... and yang ada cuman muter-muter ruang di rumahku buat nyari makanan and ide... hahahaha... maklum masih nguantuk bawaannya sampai-sampai menepuk pipi sendiri biar sadar... fuuuh!
Okey waktunya berangkat jam 8.55 off course 5 menit lagi kuliah dah dimulai... hmmm kebut emang kebut... alhamdulillah ga selip... tapi hampir.... ! Mpe di kampus... alhamdulillah bapaknya masih belum masuk so masih bisa diskusi dengan teman2 kuliahku...
Ngaak lama dari tu bapaknya dateng and okey waktunya menyerap ilmu... Mbeee.... rumusnya banyak banget... hmm kupikir kuliah ini semakin menantang... dari Arsitektur dulu yang sangat minim matematika sekarang mesti setiap hari berjumpa dengannya... Waaah... kepala jadi senut-senut...!
By the way juga Kuliahnya molooor... bapaknya semangat banget untuk kasih materi mpe jam 12 lebih... padahal aku dah di sms untuk ujian wawancara asisten... wekekekek... jadi telat and molor... GAK KONSEN.. lantaran tugasku satunya masih kurang finishing touch..! Selesai jam 14.48 hmmm kurang 15 menit untuk ngerjakan... wahhh super ngebut... mungkin ini yang namanya THE POWER OF KEPEPET... ga nyaman banget...!!! otak kayana diperes bener2 buat bikin artikel. Selesai jam 14. 15 langsung ke lantai 2 buat niat kuliah... WHATTTT..... kok sepi... and baru kubuka sms dari temen klo kuliahnya kosong... Huaa...!!! tiwasno.. tapi tetep aja... tugasnya dikumpulin... So... sekarang kerja lagi deeh... urus sana sini.. and mesti di clearkan.... Capek juga yah.... !!! kepala jadi pusing... and... mata jadi sayu... wekekekekek.... But... jadi rindu ma rumus-rumusnya... memang bikin penasaran tuh rumus.... and harus bisa memanage waktuku lebih bijak lagi
BANZAAAIIII.... sebenernya aku ga tau mau jadi apakah nanti setelah aku lulus... but... yakin pasti nanti ada jalan... dari Allah insyaAllah....! Doain yah...!

0 comments:

Post a Comment