To my wife and children

Wednesday, February 4, 2009

"To my wife and children"
18/10/90
Ir. Abidin Yusuf

Yah... tulisan itu ada di buku-buku ayahku saat semalam aku sengaja buka buku-bukunya karena aku mulai membutuhkan untuk kuliahku...
Hmm.. Ayah... maafkan anakmu... hihi karena kenakalanku sewaktu kecil suka mencorat-coret buku-bukumu dengan spidol warna gelap hingga tulisannya pun tak nampak dan susah untuk dibaca...
Tapi... inginku engkau tahu...yah... bahwa terkadang aku inginkan engkau mengajari aku bagaimana menghitung balok, kolom, hitungan analisis struktur dinamika... kegempaan... atau apa saja agar supaya aku paham...
Fuuh...

Ayah... aku ingin buatmu tersenyum... karena bangga...
Itu pintaku kepada Allah...

3 comments:

Anonymous said...

pasti pas baca sambil berkaca-kaca... pas lihat coretan sepidol itu

d e w i said...

Iya... jikalau dahulu aku tak paham apa yang sebenarnya beliau pelajari... namun sekarang aku sedang mempelajari apa yang beliau pelajari... Dosenku adalah murid dari beliau... alangkah indahnya jika beliau juga mengajariku...(khayalku)

Namun aku lihat beliau tersenyum padaku dalam mimpiku.... Semoga Allah melindungi beliau selalu... ayahku.... Amieen... Yaa Robbal Alamin...

Anonymous said...

buktikan kamu Bisa!

Post a Comment