Beneran deh...!!!

Saturday, February 21, 2009

Hmm... Sabtu nie... mesti ngumpulin take home exam... yang waktunya terbatas banget... "The power of kepepet" kayana mulai aku gunain lagi....
dari Jumat hari sebelumnya... pastinya Jumat malem... pulang dari opice jam 17.30 yup dah beneran malem karena mesti ke bawah.. ada transaksi ma mesin disana... Hmm... capek....... body dah tinggal setengah, kaya setelikaan yang baru dipanasin alias rada-rada panas... wekekek mana belum dikerjain semua tuh... Fuh... ya dah... paling abis makan... kembali fit lagi... Okey Iam ready ngerjain dah di komputer... oke di nyalain... wedewww.... kok lom ada ide nih gawat... hmm.... trus deh pokoknya modalnya semangat... tapi... hmmm.... hiks detektor badanku dah bunyi lagi... (menghela nafas panjang...) yang maksa aku mesti bedrest... lantas tugasnya.... aku kerjain dini hari (harapku) Mau tidur alarm HP dah kunyalain jam 2 pagi... Tapi... hihihi kesiangan jam 5 pagi baru bangun....
oke... yah... aku kerjain tugas jam 5.20 setelah melakukan aktivitas kesaharian...
hmm.... lom ada ide... !!!!???? what...????
yup beli bubur dulu di tetangga sebelah sungai siapa tahu sambil jalan dapat ide....
Pulang....!! oke kerjain lagi... kerjain - kerjain!!! Hmm... ibuku yang baik hati memberikanku semangkok mie karena jam itu dah waktunya makan siang... sebenre perutku yang laper tapi... gimana lagi.. dah kepepet nih... ga sempet...
Aku makan mie buatan ibuku yang enak... smbil makan mie.... hihihi sambil sekali-kali kutengok jam di HP ku...
Hmm.... what....TTTTTTT 30 menit lagi kumpul... gimana ni...
oke de langsung aku pring... and tepat di jam 14.48 aku kirim file ke dosenku.... kutunggu tunggu mpe aku dah prepare ke kampus.... Hmm... kok blum ke sent sent yah.... wedewww..... laaammmmmmmmmmmaaaaaa banget...!!!!

Okey aku check siapa tahu ada yang salah ni... kegerakin tikus ku... hmm.... O....O...... monitornya muncul layar biru-biru.... haduh... waduhhhh.... what happening..??
aku restart... ga bisa juga masuk windows.... padahal filenya lom aku simpan ke flashdisk....

Terpaksa deh bongkar - bongkar CPU dan ambil tu hardisk.... trus bungkus plastik 2 kali...!!! and yup siap berangkat... HAHAHHA..... ternyata hujan....!!!! naik boil apa motor yah.... Hmm.... yang cepet aja... motorku.... ! pake jaket hujan.... jalan cepet lewat semak2 (jalan pintas) akhirnya 10 menit mpe kampus.... kumpulin tugas printoutnya

Saatnya bongkar-bongkar CPU kampus untuk ambil data trus di pindah ke flashdisk dibantu oleh temen kuliahku....

Kirim di kirim.... blum juga ter sent.... (mental terus karena filenya gede banget) mpe ruangannya mau tutp... hehehe di usir ni...

saatnya lari ke warnet.... !!!
na waktu aku nulis ni blog sambil nunggu kirim email ni.... lom kelar juga.....
hiks...
kata temen pake ziddu.com.... oke ini baru kucoba... InsyaAllah berhasil.....!!!

FUHHHHH........ (nafas lega....)
akhirnya dah selesai mengupload ke ziddunya....
and dah kukasih link ke email bapaknya....

ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN.......

Thanks yah bro...!!!

saatnya.... pulang... and... ngabisin mie ku yang masih kugeletakkan di atas scaneer... hehehe
parah banget ni....

2 comments:

Wira said...

Hihihih Powernya selalu muncul klo pas kepepet terus ney :D

d e w i said...

hiks... sebenernya pingin berubah niy... hiks...!

Post a Comment