Semalam

Wednesday, February 11, 2009

Saat kupandang foto ayah di ruang depan...
Rasanya hati ini mulai merindukanmu kembali...
dan kukatakan....
ayah... kau pergi lama sekali...
kapan engkau pulang ayah...
dewi kangen.....!!!
tak lama kemudian aku terlelap sambil berselimut kain sarung ayahku yang biar walau sudah usang dan sobek.... tapi aromanya masih aku kenali...
Aku terbangun dan terlelap kembali...hmm... karena rasa kantuk yang masih terlampau berat


Dahulu.... saat ku belajar.. pasti kumencari ruang yang lapang dan terang yups diruang depan tempat favorit...ku. Sesekali ayahku menengok ku... dan.. pasti bilang... "wooo.... sinau po turu..." aku terbangun melihatnya dan kembali tidur... Ayahku kembali ke ruang tempatku belajar dan mematikan lampu ruangan itu... hingga terkadang aku terlelap hingga pagi...
Hihih... emang bisa ya belajar sewaktu tidur... hihihi... versiku.. kali..!
Hmm.. love you papa....!

7 comments:

Anonymous said...

Gpp.. besok libur kan?
buat jalan2 aja :D
btw Ujiannya Sukses kan

d e w i said...

hmmm..... insyaAllah... but... masih 3 lagi menunggu..

Anonymous said...

Jgn lp tu madunya diminum yah.. InsyaAllah bgus utk dy thn tbuh

- devitrie - said...

iya..madunya yg dibeli di karita itu diminum ya jeng...hihihi

Wira said...

Yupss biar sehat n ujiannya sukses

d e w i said...

wedeww dev... madu yang di karita buat mbak ku... hmm.. biar dia tambah kuat and sehat... Hmm hiks... padahal botolnya bagus tu... mau kupake klo dah abiz... yeee... hiks...

d e w i said...

Iya... terimakasih doanya... Hmm.... semoga sukses... sukses... and sukses... amin.....^_* xixi

Post a Comment