Engkau memang berharga bagiku...

Monday, February 9, 2009

Terkadang aku bimbang dengan apa yang aku lakukan... apakah terlalu berlebihan ataukah terlampau batas... Namun... bila seseorang sudah ku CAP sebagai sahabat bagiku maka aku akan lalukan yang terbaik untuk mereka dan sebaik baiknya karena suatu kesempatan dan keaadaan itu tidak pernah akan terulang.... Mungkin karena aku pernah merasakan kehilangan sahabat karena tindakan bodohku atau karena emosi yang tak bisa kukontrol.... Cukupkanlah itu menjadi pelasjaran bagiku dan tak akan aku ulangi lagi... Harapku... semoga kita bertemu di keadaan yang jauh lebih baik... Sahabat.....

Sahabatku.... kutahu ucapku mungkin kau akan berpikir seribu kali untuk bertindak tapi ini adalah kata hatiku.... aku ingin berikan yang terbaik untukmu....untuk para sahabat-sahabatku karena waktu tak akan pernah kembali....

semoga sukses.... yah...!!! always keep in touch
Bismillahirrohmanirrohiim...
Berjuanglah.... untuk menjadi lebih baik.... InsyaAllah Amin

0 comments:

Post a Comment