Untuk OmaDe

Friday, July 10, 2009

Omade adalah pergantian title dari keynote....
Kalau dahulu aku mencatat semua keseharian adalah hal-hal yang penting karena itu adalah pelajaran2 kehidupan bagiku.... Namun di dalam OmaDe.. ini hanyalah omongan-omongan ku yang mungkin sangat tak berguna....
Komunikasi.... sungguh aku sangat susah untuk berkomunikasi secara baik....
namun kalau berkata-kata.... dan lewat bahasa tulisan... masih bisa aku lakukan....
sayangnya... bahasa tulisanku ini adalah hanya omongan Dewi yup... yang terkadang sesaat tanpa sadar hanya ungkapan suatu keinginan, emosi, harapan, perasaan, kesenangan, kesedihan.... karena sulit bagiku untuk berbagi kepada sesama apa yang aku rasakan saat
d o w n.... dan jadilah sebuah tulisan.... tanpa makna

Aku bukan lah si Togar yang Tegar..... tapi aku ingin jadi Togar yang Tegar.... dia punyai ketegasan dalam hidupnya.... namun dia pun Tegar... dalam menghadapi rintangan....

Tahun-tahun berganti dan penuh dengan kasih sayang dan ujian dari Allah.... dan aku memohon ketegaran dariMu Allah....
Sesaat aku bisa jadi orang yang periang.... namun sesaat pula aku pun bisa berduka dan sedih.....
Sungguh hati ini milik Allah... hanya Allah yang Tahu maksud hati ini....

Jika semua bisa aku ungkapkan dengan kata-kata dalam postinganku ini, jika aku bisa ungkapkan semua kejujuran..... namun itu untuklah apah...???????
Sebuah ikhtiar yang yang maksimalpun... semua hanya Allah lah yang menentukan....
Allah Engkau Sungguh Bijaksana.... walau Engkau tak layaknya seorang ibu yang selalu menasehati anaknya... namun.... Engkau hadir melewati bisikan kalbu untuk menentramkan jiwa.... Engkau tak bisa dibandingkan oleh apapun.....

Allah..... Engkau Sungguh Tahu isi hatiku...... maka tentramkanlah aku......

0 comments:

Post a Comment