Ayah apa kabar ^ ^

Wednesday, July 15, 2009

Bicara mengenai ayahku tercintah..... ada kesedihan dan kebahagiaan darinya.... Beliau senang sekali menonton tivi dan acara kesukaannya adalah Macan tutul hehehe alias.... fauna yakni acara binatang-binatang di dunia. Apa bagusnya yah...???? tapi kalau beliau tahu kami-kami menonton sinetron... langsung beliau komentar...... "nonton kok marah-marahan kok tangis-tangisan..... buat apa ditonton" (dalam bahasa jawa) hehehe... acara sinetron yang bisa membuat orang yang menontonnya larut dalam suasana cerita itu membuat kami yang menontonnya pun bisa tertawa, sedih, marah dan atau menangis..... sinetron memang aneh...

Sebenarnya ayahku menginginkan aku sekolah di jogja sembari bisa menjaga ibu dan adik.... (kata-kata itu dilontarkan dengan pelan dan halus sekali......... mungkin beliau tahu bahwa waktunya tak lagi banyak......) Dan ayahku sangat mengerti aku....... beliau akan sangat marah jika aku tidak patuh padanya untuk kasus tertentu..... atau beliau akan membiarkan aku... mengerti dengan sendiri apa yang di inginkannya...

Sekarang aku teringat ayah.... pastikan dulu aku memeluk punggungnya dan mencium bau bedak bayi yang sering beliau pakai seusai mandi..... walau berusaha untuk mengelak namun ternyata aku merindukan ayah..... ingin rasanya kembali ke masa kecil dulu, saat kita sekeluarga piknik, atau pergi ke proyek ayahku... main, dan menanjaki gunung kerikil yang menjulang tinggi di lokasi proyek itu.... Hmmmm....... fuh
Papa..... apa kabarmu?????? semoga Allah senantiasa melindungimu papakusayang...... ^ ^ amieen..............

0 comments:

Post a Comment