Bukan karena itu

Tuesday, July 28, 2009

Bukan karena siapa yang mendominasi...
Bukan karena siapa yang akhirnya mengibarkan bendera itu di puncak gunung itu...
Bukan karena siapa yang akhirnya menerima potongan kue ulang tahun pertama kali....
Bukan karena KALAH atau MENANG...
dan Bukan karena itu....

Ukhti.... ingin aku katakan bahwa aku ingin mencintaimu
Aku ingin berlapang
Aku ingin... merangkulmu
dan doakan aku selalu... agar Allah senantiasa membimbingku....
melindungiku... dan melindungimu...

Ukhti... semoga Allah mempertemukan kita pada kesempatan yang tepat yang diberkahi oleh Allah Subhannallah wa ta'alla..... Semoga... kita menjadi sahabat sebenarnya seorang sahabat....
I n s y a a l l a h.....

2 comments:

JFOA said...

:)

Unknown said...

Well.... why you give me smile..??? What is it mean? Hmmm........mmm......

Post a Comment