Pria Wanita sama saja

Tuesday, July 21, 2009


Hmmm karena ibuku hanya punyai 1 anak laki-laki yakni abangku... dan diapun ada di luar jogja... alhasil pekerjaannya jadilah sebagian pekerjaanku seperti ni.... mengganti ban mobil yang tau-tau kempes.... woeeeh.... ..... .....
Siap-siapin tenaga... sarapan dulu yang pasti... hahaha kaya pekerjaan berat ja.... heheheh tapi lumayan lah.... buka baut roda mobil yang mayan.. susiah.... ehheheheheh... ado cerita lucu... hmmm karena dongkrak yang satu rusak, kupakailah dongkrak dari mobil kijang yang ada di bawah jok... Hmmm sewaktu aku mengambilnya... walahhh kok syusiah banget yak... heheheh mpe keringetan... Hmmm... perasaan dulu aku pernah ngambil ni dongkrak dengan gampangnya... adapa yah..??? _-_
Ternyata... dipendekin dulu dong dongkraknya baru diambil... klo langsung ambil mah... ya dah ngunci kali..... hahahahahhaha..... (di inget-inget yah....)

Ups... padahal ni hari Sabtu yah dan ada jadwal bkin kue... dengan tangan yang abis kena ban... yang dirty... oooooh no.... my hands... (fuh -_-)


Hihihih dah itu nggelindingin tuh ban ke tetangga seberang karena dia punya usaha tambal ban.... Hmmm duh ni jalan kapan sepi yah.... kok rame banget (sewaktu aku mau nyeberang sambil bawa ban) wooooeeeh.... mana orang tu pada ngeliat bannya... bukan aku.... hiks padahal dah dandan cantik gini loh.... kok ga ngelirik aku yak.... ooooo..... poor me.....

-_- Okey anyway akhirnya sore hari dah selesai di pompa... kali ini aku minta tetanggaku untuk menyeberangkannya..... heheh karena aku sudah mandi... heheheheh (alasanku ajah kayana.... hihihihihi )
Yah... dipasang lagi dong roda mobilnya..... akhirnya... Sukses YES... berhasil... berhasil.... berhasil..... ^ - ^ setelah ni kuberanggapan bahwa pria wanita sama ja.... harus tetap berusaha.... Cayoooo.......

0 comments:

Post a Comment