Alasanku untuk ber JILBAB

Friday, January 8, 2010

Seseorang telah menceritakan ini:

"Waktu kuliahku dulu aku masih terlampau bebas...
aku kenakan terkadang malas lah... ^ ^
berjalannya waktu hingga ku lulus kuliah S1
dan itu masih terkadang kadang

melihat sesosok muslimah berasal dari Banjarmasin
tiap kali kubertemu di mushola...
sosoknya sungguh membuatnya dingin...
kulitnya putih, cantik dan sangat menjaga pandangan nya...
Subhanallah... imannya sungguh kuat.. pikirku
Apakah aku akan menjadi seorang seperti itu...??
Bisakah..??

Berjalannya waktu... aku alami salah pergaulan...
terlalu bebas....
maunya ini dan itu...
dan tidak memikirkan apa hati orangtuanya...
hingga ayahnya pergi untuk selamanya....

Hal yang terbesit jelas saat hari-hari ayahku akan pergi...
Bahwa suatu saat ada alam kubur saat itu.... malaikat akan bertanya...
dan apakah ayahku bisa menjawab...???
Astagfirullah aladzim...
Allah Maha Pengampun....
Saat itu pula aku ingin bertobat...
mempelajari Islam dan bagaimana Islam...
Ayahku.... pergi... seperti kehilangan sebagian jiwa....
dan kehilangan imam bagiku...
Wallahualam...
Semua pasti dengan izin Allah....
Hingga aku tahu bahwa ayahku masih bisa diselamatkan dengan sebuah doa anak sholeh....

Doaku....
Ya Allah... anugerahilah... suami yang baik bagiku...
suami dari golongan orang yang sholeh....
suami yang bijaksana...
karena dia adalah nahkoda perahuku....
aku ingin menjadi isri yang sholehah... dan juga ingin membahagiakan ibuku
itu keinginanku....
agar bahagia di dunia dan akhirat....
dan aku ingin bertemu ayahku suatu saat nanti di surgaMu
Amin Ya Rabb"


Subhanallah.... Berdoalah... Allah Maha Tahu... apa yang terbaik untukmu...
Serahkanlah kepada Ahlinya...
Dan semua atas Petunjuk dari Allah...
Wallahualam

0 comments:

Post a Comment