Saat jarak memisahkan

Saturday, November 28, 2009

Kehidupan ini adalah sebuah cerita yang berskenario...
Yang dapat berubah cepat atau lama di saat-saat klimaks
Apakah hanya ada peran utama atau
ada peran antagonis... atau ada juga peran yang selalu mendukung si peran utama...
semua telah ditulis di skenario kehidupan Si Sutradara sekaligus Dia sebagai Produsernya....

Dan aku merasa saat ini adalah saat klimaks itu...
aku ingin selayaknya sinetron-sinetron saat ini....
mereka berakhir bahagia.... ^ ^ amieen
Walau jarak memisahkan kita....
walau cita-cita yang sangat terpegang kuat....
aku yakin seyakin-yakinnya.... Allah Maha Adil .... Dialah Sutradara sekaligus Produser nya....
Allah akan berikan cinta dan kasih sayangNya... padaku dan padanya...
Ya ... Allah... ijinkanlah.... aku menjadi sahabat kehidupannya di dunia dan akhirat......
Sahabat dan lebih dari sekedar sahabat.... yakni seorang pendamping hidupnya.....
Satukanlah kami.... mudahkanlah dia bagiku...
dan berikanlah jalan terang bagi kami....
amien... amienn.... amiennn.....
Allah.... I always love You.... dan kumohon.... cintailah kami... cintailah kami.... cintailah kami....

Aku memohon dengan sangat....
Aku memohon dengan sangat....
Aku memohon dengan sangat....

Allah....

0 comments:

Post a Comment