Di saat-saat...

Saturday, November 28, 2009

Saat kami menjenguk ayah kami tercinta....
Hari tasrik ke dua....
Terlintas kenangan indah kami saat bersamanya...
tergambar suasana kami.... saat kami pun melalui jalan yang sama waktu itu...
di bawah pohon kapuk itu....
Papaku....
walau kami sekarang tak dapat melihat Papa memeluk kami kembali...tak melihat papa tersenyum kepada kami
dalam kenyataan dan sadar kami...
Namun engkau berada di hati kami... yang akan senantiasa hadir dalam jiwa kami....
Bahwa setiap detik dan lafash dzikir ini inginkan Papa selalu dicintai Allah....
Papa.... aku tahu bahwa kesalahanku teramatlah banyak... padamu Papa...
Namun.... aku memohon kepada Allah.... agar aku bisa bahagiakan Papa... dan Mama....
karena engkau.... aku ada...... karena Dia.... aku berada d keluarga Papa dan Mama....
Papa.... I miss you.... so much.....
and
Mama.... I love you.....

0 comments:

Post a Comment