sudah saatnya

Monday, August 10, 2009

Yup... smua adalah milikNya.... perjuangan yang aku usahakan akan aku lakukan besok hari.... kesibukanku dan pemikiranku yang salah tentang dia... semoga akan menjadi baik - baik saja... adalah zero to zero.... tidak ada yang menang dan kalah.....

Sakit hati terhina pasti itu ada..... namun aku harus menormalkanya lagi.... toh smua memang benar milik Allah..... bisa jadi semua karena kesalahanku.... dia sungguh kecewa.... dan aku juga salah mengerti tentang dia sebenarnya.... benar.. sungguh benar.... dia tak pernah marah.... namun dia selalu sebaliknya.... Jika... kehadiranku akan membuat dia terhambat untuk masa depannya.... maka aku memilih pergi.... biarkan dia.. memilih sesosok insan yang lebih baik menurutnya... dan atas ijin Allah....

aku jadi ingat.... saat Allah menganugerahkan sesuatu... kau jangan terlalu senang.... dan ketika Allah menarik anugerah itu... kau jangan terlalu sedih....

Laa illaha illallah.... setiap lafasku... untukMu Allah....

tidak sedikit insan yang takut kehilangan seseorang.... namun... dia tidak takut kehilanganMu Allah.... Allah... Allah... Allah.. kumohon Kau jangan pergi dari hatiku.....

Ya Allah..... sungguh kasihanilah aku.... aku sekarang yatim.... ya Allah.... bayang-bayang ayahku selalu hadir dalam diriku saat aku sedih... Allah... Ya Allah tegarkanlah diriku atas setiap langkahku.... atas.. setiap usaha dan doaku.... dan yakin di setiap kesulitan pasti ada kemudahan.... di setiap kesulitan pasti ada kemudahan Allah... sinari selalu langkahku... jauhkanlah aku dari keputusan dari pemikiran emosiku... Allah... aku ingin melangkah.... dengan cahayaMu.... dalam batin dan jiwaku.... Ampunilah ampunilah ampunilah... aku ya Allah...... sungguh...

Terimakasih Allah.... mungkin aku terlalu sombong.....
namun dia adalah anugerah dariMu Allah.... dia adalah kado Ramadhan di tahun lalu.... hingga sekarang aku harus menyerahkan semua kepadaMu Allah....
Allah..... ingin sekali aku memeluk Mu Allah..... walau sungguh aku tak layak... jadi insan yang beriman Allah....
namun Allah..... pintaku harapku dan doaku.... kumohon.... tetap sayangilah dia, cintailah dia, lapangkanlah dadanya, mudahkanlah urusannya, lepaskan kekakuan yang ada pada lidahnya agar aku dapat memahaminya.... Allah..... berikanlah kebaikan ada padanya.... lindungilah dia selalu.... dan berikan mukjizatMu kepada ibunya.... Allah... sungguh... ikhlaskanlah... aku Allah....

0 comments:

Post a Comment