Mbah... jenengan teng pundi nggeh...????

Tuesday, August 25, 2009


Lembaga Bantuan Arsitektur's TEAM


Iya... bu..ada keluhan apa dengan rumah ibu....??? Hmmm kurang bersih...??? ini ada pembantu bu disini disuruh aja buat bersih-bersih di rumah ibu..


Hmmm Ssstttt... ada artis... sedang sholat sunnah... ^ ^

Wah ternyata lumayan juga nie anemonya.... haha padahal baru ngantri stand pameran sebelah... huihui hui...... sedih...


Hmm event ini sebenarnya dah lewaaat banget hehe baru di ceritainnya sekarang.... ^_
Jadi waktu itu ada event pameran di lokasi rumah tinggal Mbah Marijan Kaliurang... dalam rangka Milad UII Lembaga Bantuan Arsitektur janjian ma team jam 7 di kampus FTSP... oke nunggu yang lain kok ga pada datang2 hmm akhirnya bos dari team memutuskan untuk pergi ke lokasi duluan...
sedangkan aku diminta untuk berangkat menunggu rombongan team yang lain atau ikut berangkatnya BUS UII. Hmmm akhirnya aku ngebuntutin bis untuk bisa sampai di tujuan.. Tapi sebelumnya aku dapet telpon dari bos supaya aku berangkat ajah... oke oke oke.... TAPI...... hehehe ternyata aku ketinggalan ama busnya itu... hui hui hui....... yap... Kaliurang kan... Tancap... euy...
di Kaliurang tiket... hehehe Lewat.....
trus dah mpe puncak.. hmmmm mana lokasinya yak.... loh kok mau ke gua jepang sih... hmmm.... ga jelas....
akhirnya aku nanya.. ma penjual jadah... Bu... rumahnya Mbah Marijan mana yak...??/
walah.. mbak wes keblabasan... rumahnya ada di bawah sana... mbak.... turun.. lewati tiket kaliurang... itu mbak...
UPS... aku tersesat.... hui hui hui.....

0 comments:

Post a Comment