Janji Ayah

Wednesday, August 26, 2009

Ini entah janji ayah apa bukan yah....
jadi gini ceritanya.... sewaktu aku beli sate and tongseng di jalan deket Perusahaan pemotongan ayam aku ditanya ama si penjualnya... kebetulan dia adalah ibu-ibu.... cerita-cerita and nanya rumahnya dimana....??? aku jawab di Beteng.... terus... dia teringat sesuatu.... O iya... dulu ada bapak yang rumahnya di Beteng dia bilang mau kasih Binahong buat obat.... (iya seh ibunya sakit sebelah tangannya... mungkin terganggu syarafnya)
Lantas.... dia menanyakan apakah dia bapak... Anda mbak..??? aku kaget terkejut... spontan... aku tanya ma diriku... apakah dulu ayahku pernah mengatakan akan berikan Binahong... untuk ibu itu ya... lantaran menurut kata beliau... bapak itu mempunyai tanaman binahong yang banyak... and subur....
Hmmm.... okey..... aku niatkan diriku... untuk memetik beberapa daun Binahong ama batangnya juga berharap disana bisa tumbuh..... ^ ^ Bismillah.... dan aku antarkan ke ibu itu....
^ ^ wahhh.... dia malah nawarin aku... makan... weittt.... iya bu maaf saya sudah makan..... dah kenyang..... aku sertakan nomer hpku.. sewaktu waktu ibu ada butuh lagi Binahong....

O iya... sedikit info aja.... Binahong... bisa untuk mengobati stroke.... katanya begitu.... ^ _ Wallahua'lam.... ^ ^

Jika ini adalah Janji Ayah.... maka Alhamdulillah... sudah dewi sampaikan..... ^ ^ namun jika bukan.... anggaplah ini lillahi ta'alla.... Bismillah... Allah... Maha Tahu... lagi Maha Penyayang.....

^ ^

0 comments:

Post a Comment