Allah... ijinkan aku menghirup nafasMu panjang

Thursday, August 13, 2009

Allah... Allah... Allah...
Yang membolak balikkan hati.... Allah yang Maha Menguasai setiap Kejadian.....
saat kita ingin dia menjadi baik... saat seluruh doa banyak kita sebutkan untuk orang yang kita cintai... maka jangan harap kau.. memilikinya... Bahwa Allah ingin semua lillahi ta'alla...
Allah... begitulah awal hatiku mengenalnya.... bahwa dia ingin menjadikanku seorang sahabat yang dapat mempelajari lebih tentang agama..... walau aku belum cukup beriman.....
namun aku ingin mengajaknya belajar agama... agama dan agama... dan memahami apa arti ikhlas.....
bahwa aku tahu... setelah dia baik...
maka ikhlaskanlah.... Allah... semua adalah milikMu Allah.... maka berikanlah lagi kelapangan hati ini.... Allah.... aku ingin kelapangan hati dariMu... Allah....
^ ^ Engkau Cemburu Allah... saat hati ini mulai berpaling dariMu....

Allah bahwa semua kejadian-kejadian sebelumnya telah menjadikanku bersikap penuh dengan kehati-hatian... karena aku takut salah melangkah lagi....
Allah.... bimbinglah aku selalu Allah... agar aku tak terjerumus atas gemerlap dunia.... ini Allah....
Allah... aku rindu RamadhanMu.... aku rindu.... suara alfatekah shubuh mengagungkan diriMu....
aku rindu.... para akhwat menangis saat membaca ayat-ayat cintaMu.... Allah... aku merindukan itu semua..... aku rindu... melihat para keluarga kecil sahur bersama dengan anak-anak mungil mereka di sudut masjid itu... Allah.... betapa besarnya keagunganMu.... Allah.... berikan aku kesempatan indah itu untuk mendekat... mendekat... dan mendekat lagi kepadaMu.....

Allah.... pintaku... ijinkan aku untuk memperbaiki diri.... untuk memperbaiki diri dan untuk memperbaiki diri..... Allah....

Allah.... ijinkan aku menghirup... nafasMu... panjang......
Allahu Akbar.....

1 comments:

JFOA said...

doa itu pasti dikabulkan olehNYA..

Post a Comment