Me and NOW....

Wednesday, March 18, 2009

Suatu perjalanan yang penuh dengan cerita baik cerita bahagia, sedih mengharukan tak terlupakan... penuh kenangan.... yang menjadikan aku adalah sekarang......
Mereka adalah kenangan-kenangan indah sedih... dan menyakitkan.... tapi itu adalah mereka yang kemarin....
Rasa bahagia... bercampur dengan rasa kekecewaan...rasa kehilangan dan itu menjadikan aku tegar hingga sekarang......
Sempat kuberpikir.... mengapa aku ada? dan mengapa aku sekarang...??? dan ada apa aku sekarang...???
Sebuah pertanyaan... yang hanya semestinya akulah yang paham....

Aku bukanlah orang kemarin yang hanya pikirkan hari kemarin.... dan saatnya kututup semua cerita yang dapat membuatku hanya berjalan ditempat....
Aku adalah orang masa depan... yang penuh dengan impian... dan harapan....
Aku adalah orang yang harus terus melangkah....
terus melangkah
dan terus melangkah

dan aku putuskan....

Goodbye my past.... and welcome my future

sebuah harapan baru menuju manusia baru....

Bismillah...........

0 comments:

Post a Comment