kuingin TEGAR

Sunday, March 1, 2009

Kehidupan ini memang tak ada yang abadi... 

ada kalanya senang, sedih, bad mood, dan bahkan kehilangan...

mereka tak abadi... dan kita pun tak abadi 

perjalanan ini selalu kita kurangi dengan hembusan nafas 

apakah yang kan terjadi di penghujung nafas ini...??? 

diriku memang wanita... bahkan hanya wanita...

aku syukuri ini dengan beginilah aku....

betapa aku sungguh berterimakasih kepadaNya....

namun karena aku adalah wanita... wanita yang punyai hati...

dan hati ini terkadang rapuh....

Tuhan... jadikan aku tegar... 

hibur hatiku... senangkan hatiku...

bahagiakan aku...

namun aku tahu itu egois jika aku hanya memikirkan diriku...

Tuhan... ampuni aku yang sedikit ilmu..

sayangilah mereka Tuhan...

karena mereka adalah emas bagiku....

(NN)

0 comments:

Post a Comment