Sewaktu kau ada

Monday, December 29, 2008

HAPPY NEW YEAR ISLAMIC 1430h...
Banyak harapan dan sesal di awal tahun... Tiga hari berturut aku diingatkan akan kematian... Tiap hari kumelayat adalah mereka orang-orang yang dekat dengan teman-temanku Hmm.. Ya Allah whats the matter... Mereka yang telah kau putuskan, tak kan lagi bisa berbuat perbaikan...
Sesalku di dahulu tahun tak gunakan waktu ni dengan sebaiknya... namun harapku tak pernah usang dengan tahun yang kan datang...
Allahku terangilah aku dalam setiap langkahku
Rosulku Muhammad bimbinglah aku selalu dengan sunnahmu...
Hidupku sesaat inginkan menjadi berarti...
Allah... Engkau keluarkan aku dalam kebaikan...
Maka kembalikan aku dalam kebaikan jua...
Ampunilah dan sayangilah mereka orang-orang yang kusayangi
terlebih kepada kedua orangtuaku...
Amin...

0 comments:

Post a Comment