Crazy driver

Sunday, December 21, 2008


Sabtu malam 20 desember 2008 tepat jam 11.00 pm aku and pakde sekeluarga pergi dari jogja menuju ke PURWODADI deket Pati sono. Hmm dengan acara sebelumnya adalah boyongan kakakku cewek ke condong catur tepat mantan pacarnya yang sekarang adalah suaminya... Hmm... senengnya punya kakak ipar... lHa gue kapan... hehehe... Amin Allah akan kabulkan itu.. amin...
Lantas... hmm... dengan body yang dah capek.. tapi semangat tetep OKEY! berangkatlah kita ke PURWODADI. Aku pake mobilnya ayahku and ada yang ngebututtin di belakangnya yakni mobilnya saudara pakdeku. Start.... And go...!!!
Yup dah mulai enjoy aku ma keadaan jalan jogja - solo... pokoke wuis wuis.... 100 km - 110 km hehehe.... busyet.... tapi dengan kecepatan segitu tu... dibandingin ma abangku masih durung apa-apane... wekekeke.... lha klo murid kan wajar klo kalah ma gurunya... hhehehe....
Pas dah jalan dari SOLO ke PURWODADI ne... itu yang jalannya lom aku kuasai... hmmm busyet deh... perut ne kaya d kocok-kocok... jalannya kaya di tegalan...!!! hehehe.... Kata pakdeku... "besok ga akan kaya gini klo aku dah jadi DPR-RI", hehehee... sahutku.....
Wedeww.... mobil kedua mana ne... wkwkwkekeke kok ngilang... weit... ketinggalan bow.. karena ada truk-truk gedeh dadi susah nyalip- e.

WADUUHH.... gawat waktu di perjalanan purwodadi tu na yang jalannya acak adut... sempet2nya aku ketiduran sambil nyupir hehehehe.... untung aja diajak ngomong ma Pakdeku... waktu dia nawarin aku minum... Fuuh klo ga.... ah... enggak ah.. ga mau mikir yang enggak-enggak. Pokoknya Thanks to Allah so much... to always protecting us...

Mpe lokasi TKP jam 02.00 am... langsung aku ijin menghilang untuk tidur....
Bangun jam 05.10 bersihin body and dandan, sarapan dan kmd nyaksi-in akad nikah adiknya pakde.
Hmmm usut diusut... kata temen klo kita berdoa di saat waktu akad nikah tu na katanya mujarab.. alias makbul... Allah memang Maha Tahu segala isi hati... semoga Allah mengabulkan doa ku waktu tu dan setiap aku berdoa padaNya.... Amin ya robbal alamin.

Cabut dari TKP jam 12 lewat dikit... yang bawa mobilnya pakdeku... KAGET aku sewaktu pakdeku bilang klo OLINYA habis... UPS berarti waktu aku bawa mobil tu dari Jogja - Purwodadi adalah.... pertolongan dari Allah semata. Hmm syukurlah Alhamdulillah tidak terjadi apa2 sewaktu keberangkatan.

Hmm... cari oli dulu yah... di pom bensin. Tu kan... mobilku dah hmmm debunya tebal 0.3 mm mungkin... heheheh.... tapi keren juga... PaaKKKK.....!!!!!


Setelah beli oli and stok oli... hehehe.... aku teler... ngantuk buw..!!! ga peduli walau jalannya kaya gitu klo giliran ngantuk ya gimana lagi... hehehe.... Smsan ma temenku nanyain dimana makanan enak klo di Solo hmm katanya di daerah UMS. Tapi.... dasar klo dah ngantuk ya tidur melulu hehehe.... kelewat deh wisata kulinernya.... hiks... And apa katanya..."Sate Cobra di alun2 kidul wuenak... lho" hmmm .... spontan deh... NO THANKS...

Gantian ga Pakde...!!! tawaranku untuknya... cie... cie... yang dah tidur and merasa dah fit lagi... hmm ... siap2 deh dari SOLO ke JOGJA... fuuh.... iring2an ama mobil yang ga tau kenal apa enggak tapi... asyik deh... perjalanan jauh luar kota bagi sopir adalah main di strategi and kecepatan kendaraan.. So... ini bukan emosi..waktu mengendarai... Semoga Allah senantiasa melindungi aku dimanapun berada amin...

Mpe Jogja jam 16.30 sore... yup memang hari yang melelahkan... so kubawa tidur aja deh...

4 comments:

Wira said...

Heheheh doanya apa hayoo..pas akad nikah kmaren :)

d e w i said...

Sssttt.....hehehe..... Allah mengetahui segala isi hati... Cukupkanlah Dia yang tahu Semoga Allah sayang padaku.... Amin...

Wira said...

nitip boleh ya hehehe (sambil melirik yg pake kacamata)

d e w i said...

hahaah..... sapa tuh..!!!

Post a Comment