Right Hand Only!!!!

Tuesday, December 23, 2008

Hmm... ini dia... aku sering mengajak orang untuk makan pakan tangan kanan, yakni tangan yang baik kata ibu. TAPI ternyata aku khilaf dan alhamdulillah telah diingatkan oleh sahabatku tentang memakan makanan dengan tangan kanan and only!
Waktu tu.. memang ga asyik klo makan pakai sendok... so hampir semuanya makan pakai tangan BUT... semua tanganku tercampur dalam satu piring maksudnya aku menggunakan kedua tanganku... Hmm... saking lezatnya tu makanan tak tersadar aku membersihkannya tangan yang kanan dan juga yang kiri.... UPS baru kusadar setelah kuselesai makan. Fuuh.... ternyata aku telah berbagi dengan syetan... Semoga aku akan selalu ingat mengapa harus dengan tangan kanan! karena alasan sahabatku itu.... Thanks BRO!

0 comments:

Post a Comment