Mama... ku sayang

Sunday, May 4, 2008

Mama kau wanita tegar... dan tak inginkan aku buatmu sedih dan menangis..
bertambah lagi usiamu... terbesit dalam hati... waktuku tak lagi banyak untuk bahagiakan engkau...
aku tau waktu ini singkat... dan memang aku tak ingin pergi dan akupun tak ingin engkau pergi...

mama... bundaku... aku inginkan engkau sehat dan sehat ....
ku ingin ajak engkau pergi ke tempat yang terindah di bumi ini
dimana doa kita, pinta kita dengarkan olehNya...
dimana kita bisa menikmati kedekatanNya...
mama sehat yah... jangan kau bersedih...
ayah baik-baik saja...

maafkan aku... jarang kuterbuka olehmu... dan hanya kutuliskan dalam blog ini...
hmm.... aku ingin memelukmu... erat dan erat...
aku ingin kau tersenyum senyum girang... senang...
mama jangan ada tangisan lagi ya...

Dia tlah berikan yang terbaik untuk kita... aku pasti selalu merindukanmu....
mama semangat....!!!!

0 comments:

Post a Comment