Jembatan di Magelang

Monday, February 22, 2010

"Bim...bim...bim.... mandek sek Bim...."
walau aku ga ikut waktu itu....
bayanganku... Papah manggil abangku dengan nada seperti itu.....
menepi.... dan lihat jembatan....

Huiiiii............. ayahku... dulu sewaktu dinas.... jadi pengawas pembuatan jembatan.... dan tiap kali ayahku dinas untuk pembuatan jembatan.... ayahku memberi nama jembatan itu dengan nama putra-putrinya....
Ada juga loh jembatan dengan namaku....(ya... nama aslinya ya tetep lah nama resmi jembatan itu.... , cuman saja... ayahku suka memberi nama jembatan dengan nama anak2nya.... untuk pengingat dan kenangan ja.... hui hui hui..... )
kalau aku ga salah... tebak.... di jembatan deket SMA 1 wirobrajan.... hmm....
ada jembatannya ga... yah..??
Coba di check dulu... ja... hihihihihi

Waktu pembuatan jembatan aku ikutt.... mpe malam karena pembuatannya kadang dilembur... apalagi saat pengecoran.... kan mesti di cor sekaligus... ga pake menunggu besok....
wawawawa.... lembur.. euy... aku yang ngikut... jadi nguantukkk.... n dikasihnya semangkok ronde... biar melek... heehehehe
klo inget waktu itu.... lucu banget... aku.... yak... wakakakakakak... poni rambut ikal sepundak... ndomblong... ingus-sen.... wawawawawawa....... aku jadi malu....
saiki wis gede... loh Pah... hehehehehehe

1 comments:

Anonymous said...

itu di tugu koq namanya nyonto nama radioku ya :(

Post a Comment