^o^ mamaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh

Sunday, December 20, 2009

Mah selamat hari mamah Yak... ^ ^
Semoga mamah sehat selalu...
Tenang mah... jangan merasa kesepian..
Papah tuh ada di dalam hati kita.... jadi bisa dirasakan tapi tak bisa terlihat...
Dan penghubung antara kita dan papah adalah dengan doa
Ya Allah sampaikan salamku untuk papah yah...
Selamatkan, selamatkan, selamatkan papah
izinkalah kami bertemu nanti bersama orang-orang sholeh di surgaMu

Aku sangat mencintai keluarga ini....
Terimakasih Allah Kau menitipkan aku di keluarga ini...

Papahku dulu perhatian ma aku saat aku sakit, mpe papah terlambat ngantor gara-gara jagain aku... rasanya adeeeeeeeeeemmmmmmmmmmm banget klo papah dah nengokin aku... walay hanya menyentuhku dengan tangannya.... ^ ^ I love you so much...
jadi sangat menyesal saat aku bikin beliau marah.... Papah maaf ya pah...
Untuk mamah.... mamah dulu pernah sakit saat hamil aku...hingga mamahku cuman bedrest selama beberapa minggu... alhasil adalah dirikuw... yang not special but different ^ ^ hui hui hui....

Ya Allah.... ampuni dan sayangilah ayah ibuku seperti mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil...

Kumohon dengan sangat.....
Kumohon dengan sangat.....
Kumohon dengan sangat.....

Allah.... peganglah hatiku ^ ^

Amin

0 comments:

Post a Comment