Berlari... mengejar waktu

Thursday, October 22, 2009

Terkadang lelahku berlari...
Terengah-engah nafasku... dengan sesak karena letihku...
Piluh... keringat yang selalu membasahi tubuhku...
dan tujuan dari lariku... masih jauhhh.....

Walau kaki ini mulai lemas... karena terus menerus berlari....
Dahaga ini mulai berontak...
AKU AKAN TERUS BERLARI...
walau aku lelah sekalipun.... karena berlari...
mungkin aku akan berjalan....agar tujuanku itu semakin dekat....
tak kan kubiarkan aku terdiam...
dan tak kan tubuh ini kurebahkan....
AKU AKAN TERUS BERLARI....
hingga akhirnya aku mati....

BERLARI MENGEJAR WAKTU....
waktu yang semakin sempit....
demi sebuah tujuan....
sebuah tujuan yang Agung....
Bahwa... Allah itu ADA.......

Ya Allah... ringankanlah kaki ini untuk melangkah... dan terus melangkah menuju jalanMu... yang Agung.....
Amin.....

0 comments:

Post a Comment