ALLAH I love YOU

Tuesday, June 23, 2009

Sebuah permainan apa inikah....???
Bak seperti drama sinetron yang ternyata ini pun terjadi di kenyataan...
1 tahun berlalu dan itu tidaklah sebentar
kuharap dengan harapan terbesarku kepada Allah di tahun ini....
Engkau telah tunjukkan kepadaku agar aku lebih bersabar lagi ikhlas....

Ya Allah... beruntungnya diriku memeluk agamaMu...
beruntungnya diriku aku mempunyai Engkau Ya Allah...
Karena hanya Engkaulah yang mengenggam hati setiap manusia....
Allah yang telah mengatur semua ini...

Inginkan kuteteskan air mata ini karena suatu penyesalan...
namun aku yakin Engkau akan tunjukkan aku dan kemantapan hati....

Bersediakah bersabar...???
InsyaAllah aku akan bersabar karena Engkau Ya Allah...
Allah Allah Allah.... hiburlah aku dengan ayat-ayat cintaMu...
Hiburlah aku dengan suara-suara adzanMu...
Hiburlah aku dengan syair-syair penuh pujaan kepadaMu...

Lapangkanlah hati yang sempit ini Ya Allah...
Izinkan aku berjumpa di bulan Ramadhan dengan penuh cinta kepadaMu Ya Allah....

Allah Allah .... Allah....
aku bersandar kepadaMu Allah....

Bismillah tawakkaltu 'alallooh la haula walaa quwwata illaa billaah


Ijinkan aku mencintaiMu... dengan sepenuh hati Ya Allah.....
Jauhkanlah hamba dari zina hati, zina lisan, zina pikiran, zina perbuatan, zina pandangan
Sungguh Allah... hidup, ibadah dan matiku hanya untukMu... Allah....

Allah..... I LOVE YOU......

0 comments:

Post a Comment