Gue berhak bahagia....!

Monday, May 4, 2009

It's my status YM right now... Entah mengapa aku baru ga nyaman aja akhir-akhir ini atau karena "kerang indah yang tlah kumasukkan dalam kotak emas kemudian kubuang ke laut.... kini aku mulai menyelam untuk mencarinya..." Hmm... Its imposible... Aku tahu bahwa aku hanya membutuhkan persetujuan untuk membuangnya ke laut dan berjanji tak akan memungutnya kembali... Suatu keputusan yang sudah diputuskan tapi masih ragu apakah itu benar ataukah salah...???

Itu sangat BODOH!!!!! Keputusan yang membutuhkan waktu lama akan lebih membuat dirimu lebih menderita dibanding dengan cepat memutuskan walau itu salah. Aku butuh pengukuhan atas keputusanku bahwa "Gue berhak BAHAGIA!!!"

Bahwa itu adalah keputusanku... untuk memutuskan.... karena kebahagian adalah hak setiap manusia.... dan setiap orangpun berhak untuk lakukan apapun untuk kebahagiaan... Semoga Allah memberikan kebahagiaan atas keputusanmu....

0 comments:

Post a Comment