Gue jadi mandor

Monday, June 30, 2008

Yup... gue jadi mandor nih sekarang.... untuk beberapa hari kedepan... untuk klien si nyoya cantik di hati gue... alias ibuku sendiri....(he..he..) hmm.... wah malahan banyak belajar dari tukang nih...

Biasanya pergi pagi dan pulang sore ke kantor tiap harinya.... weeek.... malahan sekarang agak2 telat2 ke kantornya soale ada briefing (ce ile..) ma tukang....
wa..kakakaa.a... maksudnya hmmm ... belajar dari mas tukang...

Asyik ya... ternyata ngebangun rumah sesuai dengan inspirasi sendiri... ko dulu pas ngebangun rumah aku ga mau cawe2 lantaran ada ayahku n abangku... tapi mungkin sekarang karena faktor terpaksa juga kali ya.... ayah pergi n abangku tinggal di bandung... so... piye meneh....
tapi bener deh... sueer asyikkkk poool.....

Pernah aku dicari2 tukang lantaran ni gimana desainnya.... he..he...he...he.... la maaf akunya lupa pulang... keasyikan di kantor.... we..kekeek......

Hmm..... klo ada masalah ni masalah struktur n tulangan... ask to my brother....!!!! di bandung.... wakkkk pulsa.. bengkak... hmm chat aja kali ya....
hmm..... ngegambar... edit ngegambar lagi.... edit lagi.... ntar aku kasih tunjuk di posting berikutnya deh.... ttg history ini.... kadang pingin ngakak sendiri wa..kakakak...akakak.....
lucu....

Hmm... semoga rumah Nyoya Cantik bisa memuaskan dan mengayomi... I love you mom.... I give the best for you.... I hope... Caaayoooo......!!!!

0 comments:

Post a Comment